--KELAKAR NENEK--

Seorang Nenek usia 100 th sedang di interview seorang wartawan...

W : Apa rahasia nenek bisa berusia 100 tahun ?

Nenek : Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter.

W : bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ?

Nenek : Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja, saya ingat waktu usia 20 tahunan... Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat.
Waktu usia 40 th, dokter suruh saya buka baju atas aja, diperiksa 15 menit, lalu dikasih obat.
Waktu usia 60 th, dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stetoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat.
Waktu usia 80 th, dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.
Sekarang saya usia 100 th, belom lagi sempat saya duduk, dokter sudah tulis resep obat dan kasihkan saya....sambil berteriak, susterrrrr....pasien berikuttnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

notifikasi
close